Friday 10 April 2015

Problem jerawat sering

Problem jerawat sering disebut salah satu musuh yang paling dibenci oleh wanita,karena akan memberikan pengaruh buruk terhadapat penampilan,
walapaun bentuknya kecil tapi akan berdampak besar,Akhirnya perasaan akan adanya ketidak kepercayaan diri akan timbul pada kita,

Dan yg sering kita ketahui untuk menghilangkan jerawat secara alami disarankan agar perbanyak mengonsumsi sayuran hijau dan buah.
Namun ada yang perlu kita perhatikan ternyata beberapa makanan dari buah buahan ini malah merangsang wajah timbul jerawat.

Tomat

Buah orangye yang memiliki banyak kandungan vitamin c ini yang mampu melawan radikal bebas dalam tubuh dan membuatnya awet muda, ternyata tomat dapat membuat wajah berjerawatan. Hal ini bukan berarti tomat tidak bisa dikonsumi bagi anda. Jika anda mengkonsumsi tomat kemudian berjerawat, coba hentikan dahulu mengkonsumsi tomat dalam keadaan mentah selama beberpa hari. Dan coba anda cari buah antioksidan selain tomat.

Strawberry

Sebagai pecinta strawberry jangan kecewa ya? jika buah kesukaan anda dapat menyebabkan jerawat. Jika anda tidak ingin jerawat tumbuh di wajah anda beralih ke buah seperi bluberry, blackberry, atau raspberry yang kandungan antioksidan dan vitamin C sama banyaknya.

Jeruk

Lagi – lagi buah masam enak yang membuat berjerawatan. Padahal semua orang paling menyukai buah ini tapi ternyata jeruk salah satu penyebab timbulnya jerawat. Maka sebaiknya anda jangan mengkonsumsi buah ini secara berlebihan walaupun adan sangat menyukai buah ini. Anda bisa mengganti buah jeruk dengan manga, angggur, atau papaya Meksiko.

Roti gandum

Roti yang kaya karbohidrat juga makanan yang mampu menimbulkan jerawat, karena karbohidratnya merubah gula menajdi lemak. Dan lemak yang berlibihan akan memicu jerawat keluar. Agar kabohidrat berubah menjadi lemak, disarankan agar memiliki kebiasaan olahraga rutin untuk mengubah lemak menjadi tenaga.

Yoghurt

Yogurt mamang lebih minim lemak dibandingkan dengan susu biasa, tetapi yoghurt zaman sekarang sudah banyak diberikan gula. Jadi sebaiknya anda tetap memakainya dalam porsi yang sewajarnya saja.

apabila kamu telah menyimak hal diatas ada hal Yang penting yang harus kamu ketahui adalah apabila kamu mengkonsumsi makanan tersebut
dapat membuat kulit wajah kamu berjerawat belum tentu tidak baik untuk dikonsumsi.
Tetaplah konsumsi tapi dalam jumlah yang lebih sedikit dibandingkan makanan lain, karena makanan masih memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh. Semoga tips makanan sehat tapi bikin jerawatan dapat membauat anda lebih cerdas dalam memilih makanan untuk kesehatan anda.

apabila bermanfaat silakan dishare yah untuk artikel nya

informasi dan detail pemesanan produk Dr Rochelle silahkan menghubungi :
TLP/SMS : 081381421175 / 082221432310
pin BB 32f3d851
3249b169 / 2833b32b
website :
http://drrochelleskinexpert01.com/

No comments:

Post a Comment

Blog Archive