Friday 18 September 2015

Tips Memilih Bingkai cream wajah Kacamata Tepat Bentuk Wajah

Tips Memilih Bingkai cream wajah Kacamata Tepat Bentuk Wajah

disaat ini, makin banyak kacamata dengan bingkai yang menarik. Biarpun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda suka. Sebab, bingkai kacamata tertentu tidak akan sesuai buat semua orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang tepat dengan bentuk wajah Anda.
cream wajah

Untuk membantu pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan tutorial trick bersama kiat apa menemukan model kacamata yang sesuai untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Seandainya Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan untuk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus pada bidang bawah wajah Anda, maka model kacamata akbar bakal tepat dgn Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” jelasnya.

 Atau jikalau bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong dapat serasi bersama wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, dapat nampak sempurna utk bentuk wajah Anda. Sebab, bentuk seperti ini dapat memberikan kesan lembut di sektor atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu nampak keren dalam acara apa pun, karena dia tahu gimana menyiasati bentuk wajah perseginya dengan kacamata yang sesuai. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan sampai memperlihatkan garis segi keras Anda, karena justru bisa makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya tampak lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada kiat lain buat menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Beliau lebih memilih bingkai kacamata yang lucu utk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengemukakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren saat ini ialah pilihan sempurna buat menunjang menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah kelihatan lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, dia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal untuk mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang dgn frame yang tegas ke atas.”

Verdi melanjutkan, buat Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas karena mampu memberikan efek muka yang lebih panjang. Mencoba saksikan gaya Katy Perry, dirinya memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya terhubung ke bagian atas frame.

arahan Memilih Bingkai Kacamata Serasi Bentuk Wajah

saat ini, makin banyak kacamata dengan bingkai yang menarik. Biarpun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda gemar. Karena, bingkai kacamata tertentu tidak bisa pas untuk seluruhnya orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang tepat dengan bentuk wajah Anda.

Utk menunjang pemilihan bingkai kacamata, penata gaya selebriti Robert Verdi memberikan panduan trick bersama trik apa menemukan model kacamata yang cocok utk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Bila Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan utk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus terhadap bidang bawah wajah Anda, maka model kacamata agung akan cocok bersama Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” jelasnya.

 Atau jikalau bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong akan tepat bersama wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, bisa terlihat sempurna untuk bentuk wajah Anda. Lantaran, bentuk seperti ini mampu memberikan kesan lembut di bagian atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu tampak keren dalam acara apa pula, karena ia tahu secara apa menyiasati bentuk wajah perseginya dengan kacamata yang sesuai. “Untuk bentuk wajah persegi, janganlah hingga memperlihatkan garis segi keras Anda, sebab justru dapat makin menonjolkan karakter kuat Anda. Untuk membuatnya terlihat lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada cara lain buat menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Dia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu utk memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengemukakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren ketika ini merupakan pilihan sempurna untuk menunjang menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, dia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal utk mempertajam wajah pun menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi melanjutkan, utk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas karena bisa memberikan efek muka yang lebih panjang. Cobalah lihat gaya Katy Perry, ia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya mengakses ke bagian atas frame.

Petunjuk Memilih Bingkai Kacamata Pas Bentuk Wajah

kini, makin tak sedikit kacamata dengan bingkai yang menarik. Meskipun begitu, sebaiknya Anda tidak sekadar memilih bingkai kacamata yang Anda suka. Lantaran, bingkai kacamata tertentu tidak akan cocok untuk semua orang. Anda perlu menemukan bingkai kacamata yang serasi bersama bentuk wajah Anda.

Utk menolong pemilihan bingkai kacamata, penata gaya artis Robert Verdi memberikan pedoman kiat dgn trik apa menemukan model kacamata yang serasi untuk bentuk wajah Anda.

Bentuk wajah hati
Jika Anda memiliki bentuk wajah hati seperti Audrina Patridge, Verdi menyarankan utk mencari bentuk kacamata yang menarik perhatian ke awah bawah. “Anda ingin kacamata yang fokus terhadap bagian bawah wajah Anda, maka model kacamata agung mampu cocok dengan Anda. Hindari kacamata yang berbentuk tinggi dan lebar,” menurutnya.

 Atau bila bentuk wajah Anda seperti Miley Cyrus yang sedikit bulat, maka kacamata bulat lonjong mampu tepat dgn wajah berbentuk hati yang sedikit bulat. “Kacamata bulat lonjong seperti mata capung, dapat nampak sempurna utk bentuk wajah Anda. Sebab, bentuk seperti ini bisa memberikan kesan lembut di sektor atas wajah Anda,” kata Verdi.

Bentuk wajah persegi
 Paris Hilton selalu nampak keren dalam acara apa pula, lantaran dia tahu dengan cara apa menyiasati bentuk wajah perseginya dgn kacamata yang pas. “Untuk bentuk wajah persegi, jangan memperlihatkan garis sudut keras Anda, lantaran justru sanggup makin menonjolkan karakter kuat Anda. Buat membuatnya kelihatan lembut, pilihlah kacamata berbingkai oval atau bulat,” kata Verdi.

 Ada cara lain untuk menyiasati bentuk wajah persegi, seperti milik Olivia Palermo. Ia lebih memilih bingkai kacamata yang lucu buat memamerkan bentuk wajah perseginya. Verdi mengatakan gaya fashion-forward dan playful yang sedang tren diwaktu ini yaitu pilihan sempurna utk membantu menghaluskan wajah Anda.

Bentuk wajah bulat
 Menurut Verdi, wajah bulat identik mempunyai pipi yang lebih padat, sehingga sebaiknya Anda memilih frame kacamata yang bisa membuat wajah terlihat lebih panjang dan tipis. “Seperti halnya yang dikenakan (penyanyi) Fergie, ia memakai frame yang memiliki sudut yang lebih horisontal buat mempertajam wajah serta menambah wajahnya ekstra panjang dengan frame yang tegas ke atas.”

Verdi menyambung, untuk Anda yang memiliki bentuk wajah bulat, biarkan rambut terurai atau ditarik ke atas lantaran cream wajah sanggup memberikan dampak muka yang lebih panjang. Coba perhatikan gaya Katy Perry, dia memilih frame kacamata di mana tangkai kacamatanya membuka ke bagian atas frame.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive