Thursday 24 September 2015

Manfaat Buah Bengkoang dr rochelle skin expert utk Kecantikan Wajah dan Kulit

Manfaat Buah Bengkoang dr rochelle skin expert utk Kecantikan Wajah dan Kulit

dan rata rata atau sebagian orang dewasa terutama wanita, yang ingin kelihatan menawan tentu mereka tak sedikit yang ke salon-salon untuk mempermak ia khususnya di sektor wajah, sektor yang dgn trik cepat dilihat orang, jika yang bagian yang husus tentu harus ditutup rapat-rapat, disegel atau digembog hehehe.
dr rochelle skin expert

Tentu itu memerlukan biaya yang tidak sedikit. Anda tahu bengkoang, yah itu buah yang biasa dimakan buat rujak atau lutis, lothek (kata orang Tegal bilang) nyatanya mempunyai khasiat atau manfaat untuk kecantikan loh, ah masa sih.?. Yah tentu bagi yang belum mengetahui manfaat dari bengkoang itu, tentu belum percaya. Cobalah jikalau sudah mengerti dan tahu manfaat bengkoang tentu tak ingin ke salon lagi. Terlebih manfaat bengkoang amat sangat bagus buat perawatan kecantikan wajah, pengin tahu rahasianya? Penulis bakal paparkan daripada manfaat bengkoang pun sbg berikut :

 1. Bengkoang bermanfaat buat menghilangkan bintik hitam pada wajah. Ada beberapa wanita yang mempunyai bintik-bintik hitam di wajahnya, kurang PD-kan apabila hal ini menimpa Anda, cobalah bengkoang utk dijadikan masker wajah. Kupaslah bengkoang seterusnya tempellah merata keseluruh permukaan wajah, tunggu sampai 20 menitan atau tunggu sampai memang lah kering, setelah mengering maka bilaslah dgn menggunakan air yang hangat, setelah itu bilas kembali dgn air dingin. Lakukanlah tiga atau empat kali dalam seminggu.
 2. Bengkoang untuk mencerahkan kulit. Ada produk tertentu yang sudah ternama memakai bengkoang untuk mencerahkan kulit, sanggup menjadi pembaca sudah tahu sendiri. Agar kulit wajah kita cerah, maka yang dilakukan yakni ambil buah bengkoang dahulu diparut, setelah itu hasil parutan dijemur hingga memang kering plus dicampur dgn air mawar baik air mawar yang sudah jadi kebanyakan ada di toko kecantikan atau salon. Pergunakan racikan yang tercampur dengan air mawar pula sbg masker wajah.
 3. Bengkoang untuk menyegarkan kulit. Kulit pembaca ingin segar, maka gunakan lah buah bengkoang, caranya menjadikan buah bengkoang sebagai bedak dingin. Caranya ialah siapkan dua buah bengkoang (disesuaikan bersama keperluan) selanjutnya dicampur bersama 100 gram beras basah (beras direndam sewaktu 1 atau 2 minggu, ditumbuk halus atau diblender setelah halus sesudah itu disaring) ditambah pula bersama satu sendok teh jeruk nipis. Setelah proses pencampuran dari beberapa bahan tersebut, maka bentuklah se akbar kelereng, pipihkan dan keringkan selagi dua jam. Jika mampu dipakai, maka ambilah sekian tidak sedikit 1 atau 2 gelinding, setelah itu larutkan dengan air dingin. Setelah Itu oleskan kepada kulit atau sekujur tubuh.

 Demikianlah berbagai manfaat buah bengkoang yang bakal dipakai buat kecantikan wajah dan kesegaran tubuh Anda dgn kiat alami, mudah juga murah, dan tidak mempunyai efek samping yang yang membahayakan pada kulit, wajah Anda. Selamat coba kalau Anda ingin mempunyai wajah atau kulit yang jelita.

 Manfaat Buah Bengkoang utk Kecantikan Wajah dan Kulit

dan rata rata atau sebagian orang dewasa terutama wanita, yang ingin kelihatan cantik tentu mereka banyak yang ke salon-salon buat mempermak dirinya khususnya di bagian wajah, sektor yang secara serta-merta di lihat orang, kalau yang sektor yang khusus tentu harus ditutup rapat-rapat, disegel atau digembog hehehe.
Tentu itu memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Anda tahu bengkoang, yah itu buah yang biasa dimakan untuk rujak atau lutis, lothek (kata orang Tegal bilang) ternyata mempunyai khasiat atau manfaat untuk kecantikan loh, ah masa sih.?. Yah tentu bagi yang belum mengetahui manfaat dari bengkoang itu, tentu belum percaya. Mencoba jikalau sudah mengerti dan tahu manfaat bengkoang tentu tidak mau ke salon lagi. Terlebih manfaat bengkoang amat sangat bagus untuk perawatan kecantikan wajah, pengin tahu rahasianya? Penulis bakal paparkan daripada manfaat bengkoang serta yang merupakan berikut :

 1. Bengkoang bermanfaat buat menghilangkan bintik hitam kepada wajah. Ada beberapa wanita yang mempunyai bintik-bintik hitam di wajahnya, kurang PD-kan jika hal ini menimpa Anda, mencoba bengkoang utk dijadikan masker wajah. Kupaslah bengkoang seterusnya tempellah merata keseluruh permukaan wajah, tunggu sampai 20 menitan atau tunggu sampai benar-benar kering, setelah mengering maka bilaslah bersama memanfaatkan air yang hangat, setelah itu bilas kembali dgn air dingin. Lakukanlah tiga atau empat kali dalam seminggu.
 2. Bengkoang utk mencerahkan kulit. Ada produk tertentu yang sudah terkenal memanfaatkan bengkoang utk mencerahkan kulit, mungkin saja saja pembaca sudah tahu sendiri. Biar kulit wajah kita cerah, maka yang dilakukan merupakan ambil buah bengkoang dahulu diparut, kemudian hasil parutan dijemur hingga memang lah kering plus dicampur dengan air mawar baik air mawar yang sudah jadi rata rata ada di toko kecantikan atau salon. Pergunakan racikan yang tercampur bersama air mawar yang merupakan masker wajah.
 3. Bengkoang untuk menyegarkan kulit. Kulit pembaca ingin segar, maka gunakan lah buah bengkoang, caranya menjadikan buah bengkoang yang merupakan bedak dingin. Caranya ialah siapkan dua buah bengkoang (disesuaikan dgn kebutuhan) setelah itu dicampur bersama 100 gram beras basah (beras direndam selama 1 atau 2 minggu, ditumbuk halus atau diblender setelah halus sesudah itu disaring) ditambah pula dengan satu sendok teh jeruk nipis. Setelah proses pencampuran dari beberapa bahan tersebut, maka bentuklah se besar kelereng, pipihkan dan keringkan sewaktu dua jam. Jika bakal digunakan, maka ambilah sekian tidak sedikit 1 atau 2 gelinding, setelah itu larutkan dengan air dingin. seterusnya oleskan pada kulit atau sekujur tubuh.

 Demikianlah beragam manfaat buah bengkoang yang dapat dimanfaatkan untuk kecantikan wajah dan kesegaran tubuh Anda secara alami, mudah pun murah, dan tidak mempunyai resiko samping yang yang membahayakan pada kulit, wajah Anda. Selamat cobalah seandainya Anda ingin mempunyai wajah atau kulit yang jelita.

 Manfaat Buah Bengkoang untuk Kecantikan Wajah dan Kulit

dan biasanya atau sebagian orang dewasa terutama wanita, yang ingin kelihatan cantik tentu mereka banyak yang ke salon-salon untuk mempermak dirinya khususnya di bidang wajah, bagian yang secara serta-merta di tonton orang, jika yang bagian yang khusus tentu harus ditutup rapat-rapat, disegel atau digembog hehehe.
Tentu itu memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Anda tahu bengkoang, yah itu buah yang biasa dimakan untuk rujak atau lutis, lothek (kata orang Tegal bilang) ternyata mempunyai khasiat atau manfaat untuk kecantikan loh, ah masa sih.?. Yah tentu bagi yang belum mengetahui manfaat dari bengkoang itu, tentu belum percaya. Coba seandainya sudah mengerti dan tahu manfaat bengkoang tentu tak ingin ke salon lagi. Apalagi manfaat bengkoang amat sangat amat bagus untuk perawatan kecantikan wajah, pengin tahu rahasianya? Penulis sanggup paparkan daripada manfaat bengkoang yg ialah berikut :

 1. Bengkoang bermanfaat untuk menghilangkan bintik hitam pada wajah. Ada beberapa wanita yang mempunyai bintik-bintik hitam di wajahnya, kurang PD-kan jika hal ini menimpa Anda, cobalah bengkoang utk dijadikan masker wajah. Kupaslah bengkoang selanjutnya tempellah merata keseluruh permukaan wajah, tunggu sampai 20 menitan atau tunggu sampai benar-benar kering, setelah mengering maka bilaslah dengan menggunakan air yang hangat, setelah itu bilas kembali dgn air dingin. Lakukanlah tiga atau empat kali dalam seminggu.
 2. Bengkoang buat mencerahkan kulit. Ada produk tertentu yang sudah terkenal memanfaatkan bengkoang untuk mencerahkan kulit, mungkin saja pembaca sudah tahu sendiri. Agar kulit wajah kita cerah, maka yang dilakukan adalah ambil buah bengkoang lalu diparut, kemudian hasil parutan dijemur hingga memang lah kering plus dicampur dengan air mawar baik air mawar yang sudah jadi rata rata ada di toko kecantikan atau salon. Pergunakan racikan yang tercampur bersama air mawar sebagai masker wajah.
 3. Bengkoang untuk menyegarkan kulit. Kulit pembaca ingin segar, maka gunakan lah buah bengkoang, caranya menjadikan buah bengkoang yang merupakan bedak dingin. Caranya yakni siapkan dua buah bengkoang (disesuaikan dengan keperluan) setelah itu dicampur dengan 100 gram beras basah (beras direndam selama 1 atau 2 minggu, ditumbuk halus atau diblender setelah halus sesudah itu disaring) ditambah pun dengan satu sendok teh jeruk nipis. Setelah proses pencampuran dari beberapa bahan tersebut, maka bentuklah se besar kelereng, pipihkan dan keringkan tatkala dua jam. Kalau akan dipakai, maka ambilah sekian tidak sedikit 1 atau 2 gelinding, kemudian larutkan dgn air dingin. Setelah Itu oleskan kepada kulit atau sekujur tubuh.

 Demikianlah berbagai ragam manfaat buah bengkoang yang bakal digunakan utk kecantikan wajah dan kesegaran tubuh dr rochelle skin expert Anda secara alami, gampang juga murah, dan tidak mempunyai dampak samping yang yang membahayakan pada kulit, wajah Anda. Selamat cobalah jika Anda ingin mempunyai wajah atau kulit yang menawan.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive