Friday 31 July 2015

Jodoh di Tangan Tuhan

Jodoh di Tangan Tuhan

cream dr rochelle
Kamu dapat saja sudah sering mendengar ucapan orang yang menyatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Tapi kamu tidak boleh menelan secara mentah-mentah kalimat tersebut.

Kamu nggak boleh berpatokan sama cream dr rochelle kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Walaupun jodoh itu di tangan Tuhan, tapi terus saja kamu harus berupaya untuk mencari dan mendapatkannya.

Intinya! Jika kamu mau berikhtiar, maka Tuhan serta dapat memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu laksanakan beberapa tata cara berikut :

1. Pendekatan
Bersama menatapnya dari kejauhan tidak dapat membuat dia jatuh cinta sama kamu. Melakukan lah pendekatan ke beliau. Untuk ia sadar akan kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, konsisten teleponan.

2. Menyeleksi
Daripada menunggu tak dgn kepastian, mendingan kamu mulai menyeleksi siapa yang kiranya layak dijadikan pasangan. Jodoh memang di tangan Tuhan, namun kamu berhak menentukan pilihan sendiri.

3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan kepengen ke jenjang yang lebih serius? Cobalah buat menyakin kan diri. Kamu harus memang lah yakin dulu sebelum memutuskan utk menikah bersama si beliau. Tidak usah terburu-buru, seluruhnya butuh proses.

4. Berbuat baik
banyak yang bilang, baik buruknya jodoh satu orang itu tergantung dari tindakan si orang tersebut. Jikalau orangnya tak jarang berbuat baik maka jodohnya pula akan baik, begitupun sebaliknya.

5. Berdoa
Usaha sudah, sekarang tinggal berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang terbaik untuk kamu. jangan minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu pula sudah lebih dari cukup.

Bersama Trick Apa teman? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?
Jodoh di Tangan Tuhan

Kamu sanggup menjadi sudah sering mendengar ucapan orang yang menyebut bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Namun kamu tidak boleh menelan secara mentah-mentah kalimat tersebut.

Kamu nggak boleh berpatokan sama kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Biarpun jodoh itu di tangan Tuhan, tapi terus saja kamu harus berikhtiar untuk mencari dan mendapatkannya.

Intinya! Kalau kamu mau berusaha, maka Tuhan pun bakal memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu laksanakan beberapa panduan berikut :

1. Pendekatan
Bersama menatapnya dari kejauhan tidak dapat membuat beliau jatuh cinta sama kamu. Laksanakan lah pendekatan ke dia. Untuk dia sadar bisa kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, tetap teleponan.

2. Menyeleksi
Daripada menunggu tak dgn kepastian, mendingan kamu mulai menyeleksi siapa yang kiranya pantas dijadikan pasangan. Jodoh benar-benar di tangan Tuhan, tapi kamu memiliki wewenang memastikan pilihan sendiri.

3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan pingin ke jenjang yang lebih serius? Coba utk menyakin kan diri. Kamu harus benar-benar lah yakin dulu sebelum memutuskan untuk menikah dgn si dia. Tidak usah terburu-buru, seluruhnya butuh proses.

4. Berbuat baik
Tak Sedikit yang bilang, baik buruknya jodoh seseorang itu tergantung dari tindakan si orang tersebut. Bila orangnya tak jarang berbuat baik maka jodohnya pun mampu baik, begitupun sebaliknya.

5. Berdoa
Business sudah, waktu ini tinggal berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti akan memberikan jodoh yang terbaik untuk kamu. janganlah minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu juga sudah lebih dari cukup.

Bagaimanakah teman? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?
Jodoh di Tangan Tuhan

Kamu mampu menjadi sudah sering mendengar ucapan orang yang menyatakan bahwa jodoh itu di tangan Tuhan atau bahasa kerennya Johan. Tetapi kamu tidak boleh menelan secara mentah-mentah kalimat tersebut.

Kamu nggak boleh berpatokan sama kalimat tersebut dan malah berdiam diri menunggu jodoh jatuh dari pohon tauge. Walaupun jodoh itu di tangan Tuhan, tapi konsisten saja kamu harus mengusahakan buat mencari dan mendapatkannya.

Intinya! Seandainya kamu mau berikhtiar, maka Tuhan serta dapat memberikan apa yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di pojokan kamar, mendingan kamu melakukan beberapa anjuran berikut :

1. Pendekatan
Dengan menatapnya dari kejauhan tidak dapat membuat dia jatuh cinta sama kamu. Melaksanakan lah pendekatan ke dia. Buat beliau sadar akan kehadiran kamu, misalnya ajak kenalan, sms-an, chattingan, terus teleponan.

2. Menyeleksi
Daripada menunggu tak bersama kepastian, mendingan kamu mulai menyeleksi siapa yang kiranya patut dijadikan pasangan. Jodoh memang di tangan Tuhan, tetapi kamu berhak menentukan pilihan sendiri.

3. Yakin kan diri
Sudah resmi jadian dan pingin ke jenjang yang lebih serius? Mencoba untuk menyakin kan diri. Kamu harus memang lah yakin dulu sebelum memutuskan buat menikah dengan si beliau. Tidak usah terburu-buru, semua butuh proses.

4. Berbuat baik
Tak Sedikit yang bilang, baik buruknya jodoh seorang itu tergantung dari aksi si orang tersebut. Jikalau orangnya tak jarang berbuat baik maka jodohnya pula dapat baik, begitupun sebaliknya.

5. Berdoa
Bisnis sudah, sekarang tinggal berdoa dan pasrahkan diri sama Tuhan. Percaya lah bahwa Tuhan pasti mampu memberikan jodoh yang paling baik buat kamu. Jangan Sampai minta yang muluk-muluk, setia, jujur, dan taqwa itu pula sudah lebih dari cukup.

Macam Mana sohib? Apakah kamu sudah ketemu sama jodoh kamu?
cream dr rochelle


No comments:

Post a Comment

Blog Archive