Tuesday 28 July 2015

Jangan Sampai Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Jangan Sampai Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya
cream wajah


Tehnologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita untuk menjaga kecantikan. Salah satunya adalah dalam merawat dan membentuk alis mata.

Tapi, meskipun sudah tak sedikit perawatan cream wajah untuk alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, tak sedikit wanita yang masihlah gemar menempa alis dengan pinset. Cara ini terbilang berisiko tinggi lantaran berpotensi meninggalkan luka juga sakit di sekitar wajah.

Utk itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya bila tidak dilakukan dgn hati-hati. Pertama, Anda dapat luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut akan rusak. Dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menyebabkan luka yang tidak memungkinkan rambut tumbuh kembali,” papar Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, Dr Robinson menyarankan biar Anda meminimalisir terjadinya luka dengan mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin pada alis Anda sebelum mencabut alis. selain itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis dengan lembut.

Kedua, Anda mampu menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis bakal menyebabkan trauma kepada kulit. Jadi, tidak bakal dimungkiri Anda akan merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang juga bulu dapat tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dgn mencucinya memakai air hangat dan sabun. Anda pun sanggup menggosoknya bersama alkohol. Tidak Hanya itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu utk menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

Hati-hati pula, dikarenakan mencabut alis dapat mengubah warna kulit. Siapa sangka, tradisi mencabut alis dapat membakar kulit. Meski tidak sepenuhnya berubah warna, area yang terdampak kebanyakan akan menjadi lebih terang atau gelap. Oleh lantaran itu, gunakan tabir surya dgn SPF 30 atau lebih tinggi bisa menopang menghilangkan perubahan warna ini
janganlah Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Teknologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita utk menjaga kecantikan. Salah satunya yaitu dalam merawat dan membentuk alis mata.

Tetapi, meskipun sudah banyak perawatan buat alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, banyak wanita yang tetap senang mencetak alis bersama pinset. Trick ini terbilang berisiko tinggi sebab berpotensi meninggalkan luka pula sakit di sekitar wajah.

Untuk itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya kalau tidak dilakukan dengan hati-hati. Pertama, Anda dapat luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut akan rusak. Dalam sekian tidak sedikit kasus, kondisi ini bakal menyebabkan luka yang tidak mengizinkan rambut tumbuh kembali,” papar Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

Oleh lantaran itu, Dr Robinson menyarankan agar Anda meminimalisir terjadinya luka dgn mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin pada alis Anda sebelum mencabut alis. di luar itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis bersama lembut.

Kedua, Anda mampu menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis dapat menyebabkan trauma pada kulit. Jadi, tidak bisa dimungkiri Anda mampu merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang juga bulu sanggup tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dengan mencucinya menggunakan air hangat dan sabun. Anda pun sanggup menggosoknya dengan alkohol. terkecuali itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu untuk menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

Hati-hati juga, sebab mencabut alis bakal mengubah warna kulit. Siapa sangka, kebiasaan mencabut alis dapat membakar kulit. Walaupun tidak sepenuhnya berubah warna, area yang terdampak rata-rata dapat menjadi lebih terang atau gelap. Oleh karena itu, gunakan tabir surya dgn SPF 30 atau lebih tinggi bisa mempermudah menghilangkan perubahan warna ini
Jangan Sembarangan Cabut Alis ! Inilah Akibatnya

Tehnologi dan inovasi di ranah kecantikan memberikan rangkaian kemudahan bagi wanita buat menjaga kecantikan. Salah satunya merupakan dalam merawat dan membentuk alis mata.

Namun, meskipun sudah tak sedikit perawatan utk alis mata yang bebas rasa perih dan sakit, tak sedikit wanita yang masih senang menempa alis dengan pinset. Kiat ini terbilang berisiko tinggi karena berpotensi meninggalkan luka pun sakit di sekitar wajah.

Untuk itu, sebelum kembali mencabut alis, Anda sebaiknya mengetahui dampaknya bila tidak dilakukan dengan hati-hati. Pertama, Anda mampu luka. “Jika Anda mencabutnya terlalu agresif, maka akar rambut akan rusak. Dalam beberapa kasus, kondisi ini dapat menyebabkan luka yang tidak mengizinkan rambut tumbuh kembali,” tutur Dr Deanne Robinson, instruktur dermatologi klinis dari Yale University, Amerika Serikat.

Oleh sebab itu, Dr Robinson menyarankan supaya Anda meminimalisir terjadinya luka bersama mengaplikasikan sedikit krim seperti misalnya vaselin terhadap alis Anda sebelum mencabut alis. selain itu, sebut Dr Robinson, cabutlah alis dengan lembut.

Kedua, Anda bakal menderita infeksi. Menurut Dr Jungho Kwon, staf dermatologi senior di Henry Ford Health System di Detroit, Michigan, Amerika Serikat, mencabut alis akan menyebabkan trauma pada kulit. Jadi, tidak bisa dimungkiri Anda dapat merasakan iritasi, noda kemerahan, bengkak, dan tidak jarang juga bulu bisa tumbuh ke dalam hingga munculnya infeksi.

“Untuk menghindari infeksi, sterilkan pinset dengan mencucinya memakai air hangat dan sabun. Anda serta bakal menggosoknya dengan alkohol. Tidak Cuma itu, cabutlah alis menurut arah tumbuhnya bulu buat menghindari bulu yang tumbuh ke dalam,” ungkap Dr Kwon.

Hati-hati pula, karena mencabut alis dapat mengubah warna kulit. Siapa sangka, adat mencabut alis dapat membakar kulit. Meskipun tidak sepenuhnya berubah warna, tempat yang terdampak kebanyakan dapat menjadi lebih terang atau gelap. Oleh lantaran itu, gunakan tabir surya bersama SPF 30 atau lebih tinggi dapat membantu menghilangkan perubahan warna ini

No comments:

Post a Comment

Blog Archive