Thursday 21 April 2016

Tujuh Prinsip yang mendasar untuk Menafsirkan Mimpi

Selalu ada hal-hal yang setiap gadis muda harus memiliki. Ini berubah setiap beberapa tahun. Saya ingat ketika saya masih di kelas enam, yang 'harus mendapatkan' item akan menjadi Cabbage Patch Kid. Aku tidak pernah punya satu, tapi orang lain saya tahu lakukan. Beberapa tahun sebelum itu, kegembiraan akhirnya menjadi memiliki menonjol sisir yang sangat besar dari saku belakang Anda masing-masing. Kecenderungan itu jauh lebih murah daripada Cabbage Patch, tapi hanya penting. Sebelum tren itu, saya ingat mainan untuk memiliki untuk beberapa waktu adalah Barbie Dream House. Itu akan menjadi waktu yang lama, tapi aku mendengar mereka masih di sekitar.
pemutih wajah
Menurut kamus, sebuah mobil adalah: 1) Setiap alat di atau melalui mana seseorang perjalanan sesuatu seperti yang dilakukan atau disampaikan; metode yang mudah angkut atau transportasi: kendaraan bermotor; pemutih wajah kendaraan ruang angkasa. 2) Sebuah berarti transmisi atau bagian: Air akan menjadi kendaraan suara. 3) Sebuah pembawa, seperti infeksi. 4) Sebuah media komunikasi, ekspresi, atau layar. 5) Sebuah sarana mencapai tujuan. Dalam mimpi kendaraan Anda, atau kendaraan dapat mewakili makna ini lebih banyak.

 Apakah Anda ingat impian Anda? Apakah Anda memiliki mimpi terbang atau jatuh, menjelajahi sebuah kastil dengan berkelok-kelok tangga, dikejar-kejar oleh hewan besar, gigi rontok? Semua ini umumnya tidak pernah terdengar mimpi. Apakah Anda bertanya-tanya apa yang bisa mereka maksud, atau jika mereka berarti apa-apa? Perbedaan apa yang bisa itu membuat Anda mengalami jika Anda mengerti maknanya. Mari kita membantu Anda untuk mengungkap strategi untuk pertanyaan-pertanyaan ini dan membuka dunia batin seluruh. hubungi

Loteng kamar loteng akan memiliki menakutkan, konotasi sesak bersama-sama, jika Anda membayangkan berada di loteng, mengawasi apakah itu adalah tempat yang berantakan, suram, dan ditinggalkan. Sebuah loteng bersih dan remang adalah pertanda baik meskipun. Loteng melambangkan rencana kita belum sempat untuk menciptakan ditambah keadaan saat pikiran kita.

Bagaimana Mimpi Dicuri Mimpi sabotase biasanya halus, dikemas dalam semacam "Apakah Anda yakin Anda harus melakukan itu?" Seseorang yang dekat dengan saya mencuri keinginan saya mengunjungi mundur penulis. Aku bertanya dia jika dia bisa menonton anak-anak saya ketika saya menghadiri retret seorang penulis. Dia berkata, "Oh bahwa Anda akan menemukan waktu yang tepat pergi untuk Anda dan John." Aku berkata, "Tidak aku akan sendirian." Dia berkata, "Oh, kau meninggalkan suami Anda dan terus pergi selama seminggu apapun. Aku tidak pernah menghabiskan waktu jauh dari suami saya." Tanpa mengatakan itu dia memaksa saya untuk menjadi merasa seperti aku egois untuk ingin menghabiskan waktu mengerjakan kerajinan saya. Saya mengerti bahwa saya diberitahu bahwa tulisan saya -dan karena itu saya kreativitas-tidak sama pentingnya dengan komitmen keluarga. Meskipun ia tidak memberitahu saya, saya tidak bisa pergi Aku mulai memiliki pikiran kedua dan tidak akan Anda sudah tahu itu, saya masih belum berhasil untuk mundur. Beberapa pencuri mimpi tidak begitu halus; mereka ditawarkan langsung dan menjelaskan bagaimana Anda tidak memiliki bakat knowning bahwa Anda tidak akan membantu menjadi. Dan tentu saja, mereka membiarkan Anda tahu ini karena mereka memiliki kepentingan terbaik Anda dalam pikiran dan tidak ingin Anda untuk berakhir patah hati. Mengalahkan Pencuri Meskipun mereka akan menyangkalnya dengan napas sekarat terakhir mereka, pencuri mimpi serius tidak tahu komputer laptop untuk Anda dan juga semakin cepat yang Anda mengakui bahwa, semakin cepat Anda mungkin dalam kaitannya dengan mencapai impian Anda.

No comments:

Post a Comment

Blog Archive